Selamat Datang di Zona Atmadilaga

"Setetes Tinta Mampu Melahirkan Sejuta Inspirasi"

Kamis, 22 Oktober 2009

SIPIL 05







SIPIL 05,...
Sebuah nama angkatan??
Komunitas??
Ya, keduanya memang benar, tapi lebih dari itu sipil 05 adalah sebuah keluarga, yang juga merupakan bagian dari keluarga besar teknik sipil
Jika saya lihat, 05 itu seperti miniatur Indonesia,
yang didalamnya terdapat berbagai suku, agama, kelas ekonomi, dan banyak keanekaragaman lainnya. Dari yang hobi dandan hingga yang hampir tidak pernah mandi, dari yang muda hingga yang tertua, dari yang full calm hingga yang fussy, dari yang rapih hingga yang amburadul, juga yang berseni hingga yang abstrak, semuanya ada.
Seru kan...

Sipil 05
Kompak dan Solid
itulah kami keluarga sipil 05, mudah - mudahan aja kekompakan dan Solidaritas ini gak hanya sebatas di lingkup kampuz sipil
Banyak orang cerdas dan pintar tanpa punya rasa kepedulian, yah itulah orang - orang yang suka minterin orang. Orang pinter yang gak bisa untuk kompak n solid, yah itulah orang - orang egois, Orang yang pinter tanpa rasa tanggung jawab itulah orang - orang yang mencari enaknya sendiri tanpa peduli dampak bagi orang lain, orang yang selalu merugikan orang lain bahkan hanya berusaha jadi benalu...
Kayaknya sanngat bagus kalau seluruh orang di dunia di makrabin. Biar makrab mendunia..
Ha..ha..

Balik ke 05
ni lah wujud dari para mahluk tingkat tinggi penghuni kampuz sipil angkatan 05








Ni wajah - wajah 05 di awal masuk sipil






















































        Suasana rapat 05






          (Melanggarpun tetap kompak!!)
          Jangan ditiru yah...




















          (siapa niH??)















          Nah kalo masuk sesi angkatan pada serem - serem, sebelum mulai sesi gini-nih suasananya, Santai seperti dipantai,..




























            "Photo seram yang tertangkap kamera"


              (Seniman or dukun??)


              Ini sekilas tentang anak - anak 05
              kL, pengen tw lebih banyak lagi silahkan kenalan langsung ma para personil 05...
              Hhe_...
              Hidup SipiL!!!



              Artikel Terkait:

              3 comments:

              oy parah ih poto gue keren rocker abis di bilang serem...
              iri aja lu..hahaha
              di ajarin gw nge-blog...hehe

              Asli Nge-'Rock' Banget few
              Kayak batu karang, Hha_
              Tu udh ada blog
              dikembangin donk,
              Mencari ilmu dan berbagi ilmu
              Go Blog Byar gak Goblok
              Hhe_

              Salam dari Nasakom USU.
              Anak Sipil Angkatan Kosong Lima
              Universitas Sumatera Utara


              SIPIL JAYA !!

              Posting Komentar

              Follow by Email

              Cari Blog Ini