Selamat Datang di Zona Atmadilaga

"Setetes Tinta Mampu Melahirkan Sejuta Inspirasi"

Selasa, 08 November 2011

Hidup Sehat Dengan Memperbanyak Minum Air Putih (Terapi Diri)

Tuhan telah memberi kita air yang berlimpah dan cuma-cuma. Tanpa perlu mengeluarkan uang untuk obat-obatan, tablet, suntikan, diagnosa, biaya dokter, dan lain-lain, hanya dengan minum air tawar, penyakit-penyakit di bawah ini bisa disembuhkan. Anda tidak akan percaya sebelum melakukan dan membuktikannya sendiri. Mari kita lihat daftar penyakit yang dapat disembuhkan oleh terapi air ini:
  1. Sakit kepala
  2. Tekanan darah tinggi
  3. Kurang darah
  4. Rematik
  5. Lumpuh
  6. Kegemukan
  7. Radang/sakit persendian
  8. Radang selaput lendir
  9. Gangguan Jantung
  10. Mabuk, pusing, gamang
  11. Batuk
  12. Asma
  13. Bronchitis
  14. TBC Paru-paru
  15. Radang Otak
  16. Batu Ginjal
  17. Penyakit saluran kencing
  18. Kelebihan asam urat
  19. Mencret
  20. Disentri
  21. Ambeien
  22. Sembelit
  23. Hosthortobics
  24. Kencing Manis
  25. Penyakit mata
  26. Pendarahan di mata dan mata merah
  27. Haid tidak teratur
  28. Leukimia
  29. Kanker Kandungan
  30. Kanker Payudara
  31. Radang Tenggorokan
Bagaimana air minum itu bekerja?
Meminum air putih biasa dengan metoda yang benar memurnikan tubuh manusia. Hal itu membuat usus besar bekerja dengan lebih efektif dengan cara membentuk darah baru, dalam istilah medis dikenal sebagai aematopaises. Bahwa mucousal fold pada usus besar dan usus kecil diaktifkan oleh metoda ini, merupakan fakta tak terbantah, seperti teori yang menyatakan bahwa darah segar baru diproduksi oleh mucousal fold ini.
Bila usus bersih, maka gizi makanan yang dikonsumsi beberapa kali dalam sehari akan diserap dan dengan kerja mucousal fold, gizi makanan itu diubah menjadi darah baru. Darah merupakan hal paling penting dalam menyembuhkan penyakit dan memelihara kesehatan, dan karena itu air hendaknya dikonsumsi dengan teratur.
Bagaimana melakukan Terapi Air ini?
  1. Pagi hari ketika baru bangun tidur (bahkan tanpa gosok gigi terlebih dahulu) minumlah 1.5 liter air, atau 5 sampai 6 gelas. Lebih baik airnya ditakar dahulu sebanyak 1.5 liter. Setelah itu anda boleh mencuci muka. Ketahuilah bahwa nenek moyang orang India menamakan terapi ini sebagai “Usaha Paana Chikitsa”.
  2. Hal terpenting yang perlu diketahui adalah: jangan minum atau makan apapun satu jam sebelum dan sesudah minum 1.5 liter air ini.
  3. Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan dengan seksama, dilarang minum minuman beralkohol pada malam sebelumnya, agar khasiatnya maksimal.
  4. Sebaiknya gunakanlah air yang sudah dididihkan atau air yang sudah disaring.
Mungkinkah minum 1.5 liter air sekaligus? Pada mulanya memang akan terasa sulit meminum 1.5 liter air sekaligus, tapi lambat laun akan menjadi terbiasa juga. Mula-mula, ketika berlatih, anda boleh minum 4 gelas dulu, baru sisanya yang 2 gelas diminum dua menit kemudian. Awalnya Anda akan buang air kecil 2 sampai 3 kali dalam satu jam, tapi setelah beberapa lama, akan normal kembali seperti biasa. Menurut penelitian dan pengalaman, penyakit-penyakit berikut dapat disembuhkan dengan terapi ini dalam waktu yang relatif cepat :
Sembelit – 1 hari
Asam urat – 2 hari
TBC Paru-paru – 3 bulan
Tekanan darah tinggi – 4 minggu
Kencing manis – 7 hari
Kanker – 4 minggu
Catatan:
Disarankan agar penderita radang persendian dan rematik melaksanakan terapi ini tiga kali sehari, yaitu: pagi, siang, dan malam – satu jam sebelum makan – selama satu minggu; setelah itu dua kali sehari sampai penyakitnya sembuh.
Harap membaca petunjuk diatas dengan teliti sebelum dipraktekkan. Sebar-luaskan pesan ini kepada teman-teman, sanak saudara, dan tetangga – karena ini adalah persembahan kami pada kemanusiaan. Dengan rahmat Tuhan, setiap orang hendaknya menjalani hidup yang sehat.
sumber: Yayasan Prana Indonesia

Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar

Follow by Email

Cari Blog Ini