Selamat Datang di Zona Atmadilaga

"Setetes Tinta Mampu Melahirkan Sejuta Inspirasi"

Minggu, 09 Februari 2014

Bagaimana Gadget/Handphone kita bisa Merubah Pengeluaran rutin menjadi Pemasukan, Yok gabung di Komunitas VSI bersama Ustad Yusuf Mansur


Hallo rekan-rekan Engineer dan para calon engineer, berbagi info lagi nih. hehehe. Belum lama ini saya bergabung di Komunitas VSI. Awalnya liat status dan komen-komen temen di facebook yang udah bergabung di VSI. Penasaran karena Owner dan Foundernya itu pak Ustad Yusuf Mansur yang merupakan Ustad idola saya banget nih, sang Ustad ahli sodakoh. Akhirnya saya buka link website-nya. VSI merupakan sebuah Bisnis dengan sistem MLM. Bicara soal MLM, ya saya pun orang yang malas dengan MLM, tapi berhubung Foudernya pak Ustad Yusuf Mansur saya rasa seorang ahli sodakoh gak mungkin akan mengambil keuntungan dengan menipu anggotanya. Duit dia aja disodakohin, hehehe dan produknya pun benar-benar bermanfaat buat saya sendiri, so kenapa nggak. VSI menawarkan beberapa produk seperti Habspro yang merupakan gabungan Propolis dan Habatussauda (Jintan Hitam) dan Veritra Pay (VPay) yang merupakan Payment Gateway untuk pembayaran pulsa all operataor, bayar listrik Token/Bulanan, Telkom, Speedy, TV Prabayar dll. Yaitu dengan cara SMS dan bisa juga melalui YM. Nah fasilitas ini yang saya pakai. 


Bayangkan mudahnya transaksi, mau beli pulsa, bayar listrik, speedy, Indovision bisa dilakukan dimana saja, sambil tiduran guling-guling, lagi survey di hutan or pelosok, selama masih ada sinyal semua transaksi it's ok. Sebenernya gak jauh beda dengan transaksi SMS Banking. Tapi bedanya yang ini lebih murah dan ada cashback setiap transaksi buat kitanya. Jadi keuntungan transaksi yang selama ini buat Bank sekarang masuk ke kantong saya sendiri, Hehehehe. Sebenernya sudah ada software mobilenya untuk VPay ini, namun saat ini (10 Februari 2014) masih dalam proses pengembangan oleh Tim IT VSI, so sementara saya pun melakukan transaksi dengan YM coz gratis, kalau sms kan kena pulsa, hehehe.


Transaksi Via SMS

Transaksi Via YM
Untuk bisa menggunakan Aplikasi ini pun terbilang murah kok, cuma 275ribu dan kita udah bisa menggunakan fasilitas VPay  seumur hidup kita ditambah Bonus sebuah Buku Quantum Bisnis, kita juga akan secara otomatis terdaftar sebagai member sekaligus mitra perusahaan ini. Coba dipikir, dengan 275 ribu kita bisa menghemat pengeluaran kita bahkan mendapat cashback setiap transaksi seumur hidup kita, dengan 275 ribu kita bisa memperoleh keuntungan seumur hidup kita. Jumlah segitu dengan pembelian pulsa saya dalam setahun saving/penghematan yang saya dapat sudah menutupi biaya pendataran. So gak rugi sama sekali buat saya. Praktis saving money, saving time, n saving energy coz kita gak perlu jalan or ngantri buat bayar tagihan pribadi. Kita juga mendapat Virtual offfice yaitu Kantor Pribadi di Internet yang akan mencatat semua transaksi keuangan dan Administrasi yang dapat di lihat 24 jam nonstop.

HANYA MEMINDAHKAN

SEMUA PEMBAYARAN ANDA SPT: PULSA, LISTRIK, AIR, ASURANSI, CICILAN KENDARAAN DLL . DARI BANK KEPADA PERUSAHAAN VSI MILIK USTADZ YUSUF MANSUR
TANPA IKUT VSI -PUN , ANDA AKAN TETAP ISI PULSA, BAYAR LISTRIK DLL SEUMUR HIDUP ANDA……..
TAPiiiii, KALAU ANDA PINDAHKAN MELALUI VSI, ANDA BISA DAPAT PENGHASILAN TAMBAHAN 

Sistem penjualan produk ini menggunakan sistem MLM, yaitu ketika kita membeli fasilitas ini kita akan otomatis terdaftar sebagai member dan merupakan downline dari sponsor anda mendaftar. kurang lebih sama seperti sistem MLM lain yang memberikan reward setiap perekrutan member. Namun disini tidak mengharuskan kita untuk tutup poin atau pun target penjualan, karna pada dasarnya VPay ini ditujukan untuk pemakaian pribadi. Sistem MLM ini dipilih agar lebih menarik dan pendistribusian keuntungan yang merata. Siapa yang berkerja lebih banyak maka tentunya akan memperoleh hasil lebih banyak. Siapa yang berkerja keras akan mendapat hasil yangsesuai dengan usahanya. Namun bagi yang tidak tertarik mencari anggota lain dan hanya menggunakannya untuk pemakaian pribadi, VPay sendiri sudah memberikan keuntungan lebih yang merubah pengeluaran kita menjadi pendapatan pribadi karna sekali lagi saya bilang VPay ini merupakan produk untuk pemakaian sendiri atau pun berjualan pulsa bahkan sebagai loket pembayaran.

Jadi perlu dipahami disini bukan dari perekrutan membernya. Namun manfaat dari produk ini sendiri. Ketika kita bergabung dengan komunitas VPay, Fasilitas Vpay ini bisa kita gunakan untuk pemakaian pribadi yang tentunya dengan biaya lebih murah dan praktis, bahkan kita bisa menggunakannya sebagai loket penjualan pulsa dan tagihan-tagihan seperti Listrik, Telepon, dll. Karena pembelian pulsa saya termasuk sering so saya pikir sangat menguntungkan bagi saya pribadi menggunakan VPay. Kalau bisa merubah pengeluaran menjadi pemasukan, why not?? Kalau gadget/handphone kita bisa menghasilkan uang, why not??


Member VSI juga membangun komunitas di jejaring sosial, setelah saya bergabung saya diundang ke grup Facebook. dan wow membernya asik banget, begitupun agennya. disini kita saling bertukar informasi dan tanya jawab. semua saling membantu.

Sebagai bahan referensi berikut daftar harga (price list) dan cara/Format transaksi VPay yang bisa didownload dalam format power point : Price list (daftar harga) & Format Transaksi VPay

kalau pengen tau informasi lebih lanjut atau ingin ikutan bergabung silahkan klik linknya dan masuk di websitenya VPay-Network, Informasi perusahaan dan produk, sistem bisnis, Poin Reward, Cashback, produk, cara pendaftaran dan informasi lainya seputar VSI lengkap disini;

Link Ke alamat Website silahkan klik   : VPay-Network



Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar

Follow by Email

Cari Blog Ini